Loyalitas Serta Integritas Berikan Kepuasan Pelayanan
Sambas (Kemenag Sambas)---Menindaklanjuti SE Nomor: 28 tahun 2025 tentang penyesuaian sistem kerja ASN Kemenag bulan September 2025, Kepala KUA revitalisasi Kecamatan Teluk Keramat adakan rapat staf, Senin 01/09/2025 pukul 08.00 wiba.
Dipaparkan Ahadi isi SE tersebut, 1. Senin 01 September 2025 Apel pagi ditiadakan, 2. tgl 1 dan 2 September 2025 ASN Kemenag Sambas berpakaian bebas rapi tanpa ada identitas kedinasan, 3. Tanggal 1 dan 2 September 2025 Madrasah lingkungan kota sambas dihimbau melaksanakan pembelajaran secara daring, 4. Hal lain yang berhubungan dengan SE tersebut akan disampaikan kemudian", tukasnya.
Dikatakan Kepala KUA revitalisasi Kecamatan Teluk Keramat Ahadi "surat ini diedarkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas 31 Agustus 2025, Kepala Kemenag Sambas H. Kaharudin, S.Ag", ungkapnya.
Selain itu dibahas Ahadi, "guna meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan diperlukan loyalitas serta integritas yang baik guna memberikan kepuasan pelayanan prima", imbuhnya.
"Kepastian dalam pelayanan merupakan hak masyarakat, yang berkualitas, tepat waktu, tidak diskriminatif, transparan, dan sesuai standar yang telah ditetapkan, menciptakan kepercayaan terhadap pemerintah", katanya.
Kepala KUA revitalisasi Kecamatan Teluk Keramat Ahadi tegaskan "salah satu elemen penting dalam tata kelola pemerintahan yang baik, yang mencakup akuntabilitas, partisipasi, profitabilitas, dan transparansi.(AHD)
0 Response to "Loyalitas Serta Integritas Berikan Kepuasan Pelayanan "
Posting Komentar