Rakoord: Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Sambas (Kemenag Sambas) Selasa 02/07/2024 pukul 09.30 Wiba di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas Rapat Koordinasi Kepala KUA se-Kabupaten Sambas dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Riduan menjelaskan alat tulis kantor sarana meningkatkan kualitas pelayanan sistem operasi keuangan, diikuti Kepala KUA revitalisasi Kecamatan Sambas Ahadi bersama Kepala KUA se-Kabupaten Sambas.
Pelayanan prima merupakan komitmen yang harus diterapkan oleh instansi pemerintah ungkap Kepala Seksi Bimas Islam Riduan, termasuk ASN dalam memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, mengoptimalkan sarana dan prasarana yang ada imbuhnya.
Diharapkan Riduan pelayanan prima dapat diterapkan melalui beberapa cara, seperti pelayanan yang cepat, ramah, informatif, responsif, inovatif, transparan, memenuhi kebutuhan umat, terintegrasi, berkualitas dan berkelanjutan. Dengan menerapkan pelayanan prima dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap instansi pemerintah dan ASN.
Rapat koordinasi yang diikuti seluruh Kepala KUA se-Kabupaten Sambas banyak membahas masalah pelayanan yang berhubungan langsung dengan hal teknis, baik itu menyangkut dokumen pengantin, kepentingan lainnya serta pelayanan lintas sektor. (AHD)

0 Response to "Rakoord: Tingkatkan Kualitas Pelayanan"
Posting Komentar